Repository dan Pengetahuan Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan

KKP Gelar Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2017

4 Views December 7, 2017 0 Comments 0 Likes

KKPNews, Jakarta – Korupsi telah menjadi wabah yang dapat menggerogoti keutuhan bangsa. Korupsi pula yang telah menghambat bangsa untuk berkembang. Negara kita akan maju jika pebangunan segala sektor kehidupan dapat terbebas dari korupsi. Oleh karena itu, penyakit moral satu ini harus dibersihkan hingga ke akarnya.

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Kementerian Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan Penyelenggaraan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) dengan tema “Ayo Kita Berantas Korupsi untuk Mewujudkan Masyarakat Kelautan dan Perikanan yang Sejahtera”, di Ballroom Gedung Mina Bahari III, Kantor KKP, Jakarta Pusat, pada Kamis, 7 Desember 2017.

Kegiatan ini akan dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan menghadirkan Pimpinan KPK Laode Muhammad Syarief sebagai keynote speaker. Kegiatan juga akan dilengkapi dengan diskusi panel bersama Ketua KPK 2010-1011 Busyro Muqoddas, Ketua Pukat UGM Zainal Arifin Mochtar, dan aktivis ICW Adnan Topan Husodo.

Bagi yang berminat bergabung dalam rangkaian kegiatan, berikut tata cara pendaftaran dan rundown kegiatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *